Rapat Pleno Pemilihan OSIS MA 2015

Suasana pemilihan osis MAIlmu tentang sebuah organisasi sangatlah penting di berbagai bidang pada era ini, dimana merupakan skill wajib yang di miliki oleh tiap individu dalam menghadapi masa depan kelak nanti. Selain mempelajari ilmu yang bersifat formal, di MA Soebono Mantofani para siswa/i juga di latih tentang bagaimana mengatur, mengorganisir serta membuat sebuah manajemen sosial di ruang lingkup sekolah yang menjadikan interaksi sosial para siswa/i menjadi lebih harmonis serta berkualitas, keinginan yang positif ini telah tertampung dalam wadah yang di sebut sebagai Organisasi Intra Sekolah (OSIS).

Peran guru sangat berpengaruh terhadap kegiatan OSIS MA Soebono Mantofani karena sosok guru dalam sebuah sekolah bukan hanya menjadi tenaga pengajar dalam mengembangkan sebuah ilmu, namun juga berperan sebagai tenaga pendidik yang terus mengayomi dengan sabar dan kasih sayang untuk mengasah bakat – bakat dari setiap siswa/i nya. Dalam kegiatan OSIS ini para guru juga ikut berperan dalam memantau kemajuan – kemajuan dari setiap siswa/inya serta memberikan masukan – masukan positif untuk memberi sebuah progress pada kemajuan itu sendiri.

Terlihat di gambar para siswa/i MA Soebono Mantofani sangat antusias dan seksama dalam kegiatan rapat pleno OSIS 2015 ini, yang dimana merupakan respon positif dari setiap siswa/i dalam kegiatan OSIS ini. Dengan sikap disiplin yang lama telah diterapkan dan dipraktekan oleh siswa/i MA Soebono Mantofani, terbukti dalam rapat pleno yang di adakan hari Sabtu, 10 Januari 2015 kemarin berjalan dengan tertib, santai dan tanpa mengurangi tujuan dari rapat pleno itu sendiri.

Dalam salah satu kegiatan OSIS ini, Siswa/i MA Soebono Mantofani dituntut terus memberikan sebuah apreasiasi nyata serta saran – saran yang membangun untuk menjadikan Organisasi Intra Sekolah ini menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya (Hm)