TK Soebono Juara Kedua Drumband Festival Ancol

Prestasi Gemilang seakan menjadi sesuatu yang lekat bagi siswa dan siswi di lingkungan Pesantren Soebono Mantofani. Setelah beberapa waktu lalu Angelia Putri Aisyah merebut Juara II Olimpiade Bahasa Inggris se-Tangsel, dan Syahrul Ghifari juga mengukirkan namanya sebagai Juara Olimpiade PAI se-Tangsel, awal April (11-04-2012) lalu siswa dan siswi Taman Kanak-Kanak Soebono Mantofani juga tak kalah hebat.

Siswa siswi kecil gemilang ini merebut Juara II Drumband tingkat Jabodetabek yang diselenggarakan dalam event yang sangat bergengsi. Bagaimana tidak, Group Drumband mereka mampu tampil dengan sangat baik dalam Festival Seni Ancol yang sangat terkenal.

Prestasi membanggakan ini melengkapi kebanggaan Keluarga Besar Yayasan Soebono Mantofani terutama karena pada tahun-tahun sebelumnya group Drumband siswa-siswi TK Soebono hanya mampu merebut Juara Harapan pada event yang sama tahun-tahun sebelumnya. Dan tahun ini, mereka mampu membuktikan bahwa berlatih dengan tekun dan disiplin mampu mengantar mereka merebut Juara II.

Selamat dan sukses selalu, wahai anak-anak harapan bangsa.