Haflah dan Wisuda Meriah Dipandu Oleh Dik Doank

dik doankSetelah gelombang ujian baik ujian nasional (UN) yang merupakan ujian akhir bagi siswa-siswi yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, maupun ujian semester untuk siswa-siswi yang akan naik ke kelas yang lebih tinggi, kini tiba saatnya Yayasan Subono akan sambut-lepas siswa-siswinya. Menyambut siswa-siswi dari kelas yang lebih kecil ke kelas yang lebih besar. Juga melepas siswa-siswi yang telah lulus baik dari Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, maupun Madrasah Aliyah.

Momentum sangat bersejarah ini akan digelar secara bersamaan di Lapangan Yayasan Subono Mantifani pada tanggal 23 Juni 2012 ini Yayasan Subono Mantofani akan menggelar Haflah Akhir Sanah yang direncanakan akan dipandu oleh Dik Doank dan Hafiz Salim “Entong.”  Acara tahunan yang tak lain adalah pesta akhir tahun untuk kenaikan kelas ini akan dilaksanakan di Lapangan Yayasan Subono Mantofani dan dihadiri segenap siswa-siswi seluruh unit pendidikan yang ada di lingkungan yayasan Subono Mantofani.

Acara ini semakin meriah karena akan dipandu oleh Hafiz Salim “Entong” bersama Dik Doank (Seniman sekaligus pemerhati pendidikan) yang tak lain adalah Pimpinan Kandank Jurank Doank, Yayasan yang menaungi sekolah yang memperkenalkan pendidikan dan mengembangkan bakat anak-anak.