Citra Kirana dkk Hadir di acara Haflah Akhir Sanah

Foto-Citra-KiranaAgenda tahunan mirip resepsi puncak dari semua kegiatan selama setahun yang sudah dilakukan oleh siswa-siswi selama satu tahun periode pelajara adalah resepsi akhir tahun yang dikenal dengan istilah haflah akhir sanah. Haflah akhir sanah dan wisuda ini dijadikan sebagai kegiatan akhir untuk ‘menandai’ berakhirya tahun ajaran ajaran. pada tahun ini Haflah Akhir Sanah akan digelar pada Hari Sabtu, 22 Juni 2013 kemudan dialnjutkan dengan Wisuda bagi siswa kelas akhir dari jenjang TK, MI, MTs dan MA yang akan diadakan sehari setelahnya yaitu Hari Ahad, 23 Juni 2013

Untuk memeriahkan haflah akhir sanah tahun 2013 ini akan dihadiri beberapa personil pesinoetron Tukang Bubur Naik Haji, sinetron ini sangat membudaya dan kisahnya seputar rangkaian cerita rakyat dalam kehidupan kesehariannya, Oleh karena itu menjadi sangat tepat jika dimaksudkan untuk meningkatkan pelestarian budaya luhur yang berbasis lokal. sejalan dengan tema haflah akhir sanah pada tahun ini yaitu: “mencetak siswa menjadi kader yang berbudaya luhur”.

Beberapa personil tersebut adalah Citra Kirana yang berperan sebagai Rumana, Pak Binyo Sungkar yang berperan sebagai Tarmidzi dan Rusydi Syarief sebagai Mali. Tiga personil ini akan ikut berperan memeriahkan pentas seni para siswa-siswi Yayasan Soebono Mantofani.

Seluruh civitas akademika menyambut dengan gembira dan penghormatan setinggi-tingginya kepada mereka yang hadir, atas ketersediannya meluangkan waktunya di tengah padatnya agenda shooting dibeberapa di beberapa acara penting lainnya.

Dihadirkannya para pesinetron tersebut tidak lain adalah untuk memberikan support positif dalam menempuh jenjang selanjutnya, dan lebih semangat lagi untuk melestarikan budaya luhur di tahun ajaran yang akan datang. Semoga bermanfaat dan membuat kenangan tersendiri bagi para siswa-siswi Yayasan Soebono Mantofani