Program Bea Siswa

Setiap tahunnya memberikan bea siswa kepada peserta didik yang dinyatakan mempunyai nilai tertinggi, yang setiap tahunnya ditentukan melalui surat keputusan secara resmi di umumkan pada haflah akhir sanah. Beasiswa ini diberikan sebagai apresiasi atas prestasi belajar bagi anak didik yang bertujuan untuk memberikan support material dan immaterial. Dengan bea siswa ini hendaknya peserta didik terus berpacu menjadi yang terdepan dalam prestasinya.

Oleh karena itu, Admin juga berpesan kepada seluruh siswa siswi Yayasan Soebono Mantofani untuk terus meningkatkan prestasi yang telah dicapai, jangan mudah terlena dengan prestasi yang sudah berhasil di raih, karena ada ungkapan, “di atas langit masih ada langit” mungkin di lingkungan pendidikan setempat bisa meraih yang terbaik tetapi di lingkungan pendidikan lainnya hal itu belum memperoleh jaminan sama sekali.

Seluruh dewan guru berupaya penuh untuk membina prestasi anak didiknya agar tetap menjadi nomor satu dihadapan lembaga-lembaga pendidikan lainnya. Rajin-tajinlah belajar, kerena belajar disamping menjadi kewajiban juga menjadi modal untuk tetap exist dan survive di lingkungan masyarakat dimana kita bertempat tinggal. Selamat bagi yang meraihnya.